Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Kia, Liburan ke Korea Selatan

Stanly Ravel - Jumat, 23 September 2016 | 16:35 WIB

Jakarta, Otomania — Kia Customer Loyalty Program 2016 merupakan acara yang digelar untuk meningkatkan hubungan dengan para konsumennya. Kia Mobil Indonesia (KMI) sebagai distributor tunggal di Indonesia turut meramaikannya dengan mengelar program lokal bertajuk “Servis Mobil-nya, Gratis Hadiah-nya, ke Korea liburannya”.

Hadiah utamanya adalah liburan gratis ke Korea untuk dua pasang pemenang selama empat hari. Program ini sudah dilakukan pada 20 Juni–31 Juli 2016. Bahkan, selain kepada dua pasang pemenang, KMI juga memberikan satu pasang pelanggan setia Kia lainnya yang terpilih untuk ikut berlibur ke Korea.

Suwanda Setiadi, Sales Director PT KMI, mengatakan bahwa Kia Customer Loyalty Program merupakan wujud apresiasi terhadap pelanggan Kia di seluruh dunia termasuk Indonesia.

“Dengan program ini, kami harap dapat meningkatkan hubungan dengan para pelanggan setia Kia di seluruh dunia, berbagi pengalaman positif dengan para pelanggan setia Kia yang lainnya serta dapat meningkatkan image di mata masyarakat dunia khususnya Indonesia,” kata Suwanda dalam siaran persnya, Jumat (23/9/2016).

Bukan hanya hiburan, tiap pelanggan juga berkesempatan mengikuti konferensi Kia, mengunjungi pabrik Kia, sampai mengenal kebudayaan tradisional Korea. Sebagai tambahan, para pelanggan diajak mengunjungi pabrik baja untuk memahami struktur resirkulasi sumber daya ramah lingkungan Kia.

Berikut tiga pasang pelanggan beruntung Kia:

1. Edwin Agustinus beserta istri, Nita Meirina.
2. Teuku Marsha beserta istri, Lina Yuniarti.
3. Rockford Pojono beserta adik, Audi Pojono.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa