Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sportage dan Grand Sedona Sapa Jawa Barat

Aditya Maulana - Senin, 21 November 2016 | 18:05 WIB

Jakarta, Otomania - Warga Jawa Barat, khususnya Bandung sudah bisa membeli dua model terbaru Kia, yaitu All New Sportage dan Grand Sedona. Sebab, keduanya resmi diluncurkan Kia Siloam Motor pada 16 November 2016.

Kia Siloam merupakan salah satu diler utama Kia di Indonesia yang berhasil mendapatkan Dealer Platinum Award. Hasil tersebut didapat berkat meraih skor evaluasi tertinggi untuk outlet diler Kia di Asia.

Dalam keterangan resmi, Senin (21/11/2016), All New Sportage yang dijual di Jawa Barat itu, punya pilihan tipe yang sama, yakni GT Ultimate, GT, dan AT. Pilihan warnanya terdiri Clear White, Snow White Pearl, Mineral Silver, Sparkling Silver, Patina Gold, Fiery Red, Mercury Blue, serta Cherry Black.

Sedangkan Grand Sedona, terdiri dari tiga varian, yaitu Ultimate, Platinum dan Grand Sedona. Pilihan warnanya, yaitu Snow White Pearl, Clear White, Bright Silver, Silky Beige, Blackberry, Formal Deep Blue, Titanium Brown, Platinum Graphite, dan Aurora Black Pearl.

Sementara itu, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen All New Sportage, PT KMI memberikan fasilitas khusus berupa pemberian Platinum Card dan Grand Sedona.

Keuntungan yang diperoleh, yaitu diskon di berbagai merchant dengan jaringan card connection, diskon suku cadang dan jasa servis di seluruh jaringan resmi KMI.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa