Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Andalkan Go Panca Edisi Spesial

Aditya Maulana - Jumat, 24 Februari 2017 | 08:25 WIB
Datsun di pameran Autopro 2017
istimewa
Datsun di pameran Autopro 2017

Jakarta, Otomania.com - Datsun ikut meramaikan pameran AutoPro yang berlangsung hingga 25 Februari 2017 di JCC, Senayan, Jakarta. Selain menampilkan versi modifikasi, produk yang menjadi andalan untuk konsumen, yaitu Go Panca Special Version.

Go Panca edisi spesial ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu White dan Red Ruby. Harga yang ditawarkan Rp 121 juta on the road DKI Jakarta.

Konsumen yang membeli di pameran aftermarket otomotif dan modifikasi akan mendapatkan keuntungan lebih. Menurut penjelasan pramuniaga Datsun yang tidak mau disebutkan identitasnya itu, programnya lucky dip.

"Akan mendapatkan voucher belanja jutaan rupiah buat," kata pramuniaga itu ketika ditemui Otomania.com di stan Datsun, Kamis (23/2/2017).

Bukan Go Panca edisi spesial saja, tetapi model lain seperti Go Panca versi standar dan Go+ Panca akan mendapatkan penawaran serupa.

"Jadi selama pameran ini saja kita berikan kepada konsumen yang melakukan pemesanan di pameran," kata tenaga penjual itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa