Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jawaban Datsun Atas Permintaan Konsumen

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 28 Januari 2017 | 15:25 WIB
Datsun go Panca Special Version
Otomania/Setyo Adi
Datsun go Panca Special Version

Jakarta, Otomania – Datsun Indonesia resmi menjual edisi terbatas Go Panca pada Kamis, (28/1/2017) lalu. Produk yang dilabeli Special Version ini wujud modifikasi Go Panca T Active yang diberi ubahan pada eksterior. Sayangnya, Datsun tidak menghadirkan ubahan pada interior.

Menanggapi hal ini, Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan untuk memfasilitasi keinginan konsumen yang doyan kutak-kutik kabin.

“Konsumen Datsun suka meng-customize tampilan interiornya. Jadi kami konsen ke eksterior yang hadir dengan ciri khas,” ucap Indri.

“Kami kali ini fokus ke hatchback dahulu untuk menghadirkan tampilan yang lebih sporty. Ke depannya akan hadir juga edisi khusus MPV. Tidak ada alasan khusus kenapa kali ini hanya Go Panca yang diberi ubahan,” ucap Indri di sela peluncuran, Kamis (28/1/2017).

Terakhir, Datsun menghadirkan edisi khusus pada ajang PRJ 2016 lalu dengan ubahan pada Go + Panca dan Go Panca. Datsun Go Panca Special Version dibanderol Rp 6 juta sampai Rp 7 juta lebih mahal dari harga T Active.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa