"Airbrush", Pilihan Modifikasi GSX 150

Aditya Maulana - Jumat, 27 Januari 2017 | 17:35 WIB
Toko ARM yang berlokasi di Jalan Dr. Radjiman Widyodiningrat Jatinegara Cakung
Ghulam Muhammad Nayazri
Toko ARM yang berlokasi di Jalan Dr. Radjiman Widyodiningrat Jatinegara Cakung

Jakarta, Otomania - Sepeda motor sport terbaru Suzuki, yaitu GSX-R 150 dan GSX-S 150 sudah banyak dipesan oleh konsumen di Indonesia. Harga yang ditawarkan dalam tiga bulan ke depan cukup menggiurkan, dimana versi fairing dijual Rp 27,9 juta dan telanjang (naked) hanya Rp 23,9 juta.

Nah, buat yang sudah beli, agar terlihat berbeda dengan pemilik lain, Anda bisa melakukan modifikasi ringan. Salah satunya, yaitu seni gambar airbrush pada bodi motor itu.

Salah satu bengkel sekaligus toko yang menjual aksesori motor sport, yaitu ARM Motor di Jalan Jatinegara Cakung, Jakarta Timur.

"Karena ini motor baru, jadi baru ada untuk airbrush saja. Untuk aksesori lainnya belum tersedia," kata Tukijan pemilik ARM Motor saat dihubungi Otomania, Jumat (27/1/2017).

Tukijan melanjutkan, airbrush untuk motor sprot terbaru Suzuki itu motifnya beragam. Bahkan, bisa dibuatkan sesuai dengan selera konsumen.

"Harganya mulai dari Rp 3 juta sampai belasan juta rupiah," ucap pria asal Yogyakarta itu.

Urusan pengerjaan, Tukijan mengatakan butuh waktu sekitar satu hingga dua pekan. Sementara, menggunakan bodi asli, dan ke depan bakal disediakan bodi kustom.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa