Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ubahan Lengkap Datsun Go Edisi Khusus [VIDEO]

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 27 Januari 2017 | 07:29 WIB
Datsun go Panca Special Version
Otomania/Setyo Adi
Datsun go Panca Special Version

Bandung, Otomania – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek Datsun Indonesia memperkenalkan pembaruan dari Datsun Go Panca. Produk yang disebut dengan Special Version ini menampilkan gaya yang lebih berani dan sporty.

Datsun Go Special Version hadir dengan dua varian warna yakni White Edition dan Red Edition yang diproduksi dalam jumlah terbatas. Untuk edisi warna putih, ubahan yang diterapkan ada pada bagian atap dengan warna hitam, penggunaan emblem “Special Version” di bagian samping dan kaca spion elektrik dengan cat hitam.

Datsun juga memberi sentuhan warna merah pada lis lampu kabut di depan dan gril depan berwarna gelap. Di bagian belakang terdapat rear spoiler berwarna hitam, rear lower bumper berwarna merah dan sentuhan molding di bagian samping berwarna merah.

Datsun go Panca Special Version
Otomania/Setyo Adi
Datsun go Panca Special Version

Edisi berwarna merah perubahannya tidak jauh berbeda dengan edisi putih. Ada penggunaan warna hitam di bagian atap, emblem di bagian samping dan spion dengan lampu sein yang diberi aksen hitam. Selain itu sentuhan lis hitam diberikan pada lampu kabut dan gril depan.

Datsun Go Special Version hanya diproduksi 300 unit saja. Pembagiannya untuk yang berwarna putih 250 unit dan merah 50 unit.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa