Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Luncurkan Edisi Terbatas Go Panca

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 26 Januari 2017 | 17:55 WIB
Datsun go Panca Special Version
Otomania/Setyo Adi
Datsun go Panca Special Version


Bandung, Otomania - PT Datsun Indonesia di awal tahun ini memperkenalkan edisi terbatas dari hatchback Datsun Go. Bertempat di kawasan Dago Pakar, Bandung, Datsun memperkenalkan Datsun Go Special Version.

"Di tahun ini selain mempersiapkan varian terbaru dan model lain dari yang sudah ada, kami perkenalkan edisi khusus di awal tahun ini. Model ini hadir lebih sporty dan pastinya akan memuaskan penggemar hatchback Datsun," ucap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia dalam pengenalan produk, Kamis (26/1/2017).

Model Special Version ini hadir dengan pilihan warna merah (Red Edition) dan putih (White Edition). Untuk model White Edition menggunakan perpaduan warna two-tone hitam dan putih serta aksen merah.

Untuk model Red Edition, kombinasi warna merah dan hitam dipadu dengan aksen hitam. Selain itu Datsun memberikan sentuhan paket aero di sekeliling mobil.

Ubahan lainnya adalah tampilan warna di atap, spoiler, fender, spion elektrik dan pelek alloy ukuran 15 inci. Sebagai pemanis diberikan emblem bertuliskan Special Version di samping mobil ini.

Model Special Version ini mengambil basis dari tipe T Active atau yang tertinggi untuk Go Panca. Untuk harga, model terbatas ini dibanderol lebih mahal Rp 6 juta sampai Rp 7 juta dari model T Active atau sekitar Rp 120 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa