Stok Suzuki Hayabusa Tinggal Sedikit

Febri Ardani Saragih - Kamis, 26 Januari 2017 | 14:35 WIB
Warna baru Suzuki Hayabusa 2015
ResponseJP
Warna baru Suzuki Hayabusa 2015

Bogor, Otomania - Kendati Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan sudah tidak mau menambah kuota impor moge Hayabusa GSX1300R, sepeda motor paling kencang Suzuki itu masih bisa dibeli konsumen.  Model sport kelas berat ini dijual sekitar Rp 400 juta. 

Yohan Yahya, Departement Head Marketing and Sales (SIS), menjelaskan, stok unit Hayabusa masih tersisa 7 - 8 unit di diler-diler Suzuki yang khusus menjual moge di seluruh Indonesia.

"Stok tahun ini masih ada, model year 2016 tapi produksi 2015," ungkap Yohan di Bogor, Kamis (26/1/2017).

Buat yang berada di Jakarta, ada tiga diler penjual moge Suzuki. Ketiganya yaitu Indo Jakarta Motor Gemilang, ‎Mitraindo Sejahtera Utama, dan Mahota Inti Sejahtera. "Ada juga diler yang jual moge di kota-kota besar, raya-rata ada satu," kata Yohan.

Mengingat unit yang dijual produksi 2015, menurut Yohan ada diskon khusus buat pembeli. Dipastikan, potongan harganya di atas Rp 10 juta.


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa