Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Lama Modif Jadi Edisi Khusus, Perhatikan Ini

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 27 Januari 2017 | 08:25 WIB
Datsun go Panca Special Version
Otomania/Setyo Adi
Datsun go Panca Special Version

Bandung, Otomania – Datsun secara resmi telah menghadirkan penyegaran pada produk Datsun Go Panca, Kamis (26/1/2017). Produk yang diberi nama Datsun Go Special Edition ini buat dengan jumlah terbatas.

Ubahan hadir pada bagian eksterior. Tampilannya kini lebih sporty dengan penggunaan aksen warna yang lebih berani dan sporty ditambah perpaduan aero kit di depan, belakang dan samping kendaraan.

Kehadiran versi terbaru ini tentu membuat pemilik ada yang tertarik untuk menjadikan mobil miliknya nampak lebih baru. Untuk keperluan ini Datsun telah menyediakan kebutuhan aero kit untuk pemilik Datsun Go.

“Kalau mau ada body kit yang dijual sebagai tambahan aksesori. Harganya Rp 4 juta sampai Rp 5 jutaan,” ucap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia di tengah peluncuran Special Version, Kamis (27/1/2017).

Namun untuk membuat benar-benar menyerupai varian terbatas ini tidak dapat dilakukan. Pasalnya terdapat beberapa bagian seperti side molding lis yang hadir dengan nuansa duo tone yang tidak disediakan sebagai tambahan aksesori.

Di sisi lain, belum ada perubahan khusus pada bagian mesin dan interior. Datsun masih menawarkan mesin 1.2L transmisi manual. Interior khas Go Panca juga tidak mengalami perubahan.

Edisi Special Version hanya dijual 300 unit dengan dua pilihan warna, yakni merah dan putih. Pemesanan dapat dilakukan di diler Nissan Datsun terdekat dengan banderol diperkirakan lebih mahal Rp 6 juta sampai Rp 7 juta dari harga varian T Active.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa