Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Juga Lahirkan Spark dan Trax Terbaru

Azwar Ferdian - Kamis, 23 Februari 2017 | 16:50 WIB
Peluncuran Chevrolet Trax dan All New Spark
Ghulam Nayazri/Otomania
Peluncuran Chevrolet Trax dan All New Spark

Jakarta, KompasOtomotif - Selain meluncurkan All New Trailblazer, General Motor (GM) Indonesia juga meluncurkan All-New Chevrolet Spark dan Chevrolet Trax model 2017, Kamis (23/2/2017).

"Dengan All New Spark dan Trax model 2017, kami percaya bahwa dengan lebih banyak produk yang diperkenalkan, konsumen juga akan memiliki lebih banyak pilihan, untuk mobil dengan kelas dan kualitas global," ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors (GM) Indonesia.

All-New Spark menggunakan mesin 1.4 liter, empat silinder. Mesin ini diklaim sanggup mengeluarkan tenaga mencapai 98 ps pada 6.200 rpm, dengan torsi 124 Nm pada 4.400 rpm. Model hatchback Chevrolet ini dibanderol dengan harga Rp 196 juta OTR Jakarta.

Sementara untuk model baru Chevrolet Trax harganya dibanderol Rp 305 juta untuk model LTZ. Ada juga varian LT dengan nominal lebih murah di angka Rp 279 juta.

Chevrolet Trax menggendong mesin bensin 1.4L DOHC Turbocharger, yang bisa mengeluarkan tenaga 140 PS dengan torsi 200 Nm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa