Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Masih Bertahan dengan Harga Lama

Aditya Maulana - Rabu, 11 Januari 2017 | 09:45 WIB

Jakarta, Otomania - Setiap awal tahun masing-masing Agen Pemegang Merek (APM) pasti melakukan penyesuaian harga jual mobil. Sebab, mengikuti kenaikan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB), dan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Awal tahun ini sudah ada beberapa merek yang sudah menaikkan harga. Seperti Dihatsu, Honda, Suzuki dan Toyota. Namun, merek asal Amerika Serikat (AS) Chevrolet tetap bertahan dengan banderol lama.

"Sampai sekarang kami belum menaikan harga jual mobil. Masih bisa bertahan dengan harga lama," ujar Yuniadi Haksono Hartono, GM Indonesia-Chevrolet External Affairs & PR Director saat dihubungi Otomania, Selasa (10/1/2017).

Dijelaskan Yuniadi, pihaknya belum bisa memastikan kapan harga lama bisa bertahan. Perusahaan terus melakukan monitor kondisi pasar dan beberapa faktor lainnya.

"Jadi kami belum tahu kapan harga akan naik, tergantung kondisi pasar dan juga faktor lainnya. Sampai sekarang yang jelas kita masih menggunakan harga lama," kata Yuniadi.

Merujuk situs resmi Chevrolet Indonesia, ada tiga model yang masih dijual, yaitu Trax, Captiva, dan Orlando. Trax dibanderol dari Rp 272 juta hingga Rp 296 juta, Captiva Rp 425 juta sampai Rp 489 juta, dan Orlando Rp 307 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa