Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fitur Chevrolet Trailblazer Sesuai untuk Indonesia

Aditya Maulana - Kamis, 23 Februari 2017 | 08:25 WIB
Chevrolet Trailblazer untuk pasar Indonesia.
Aditya Maulana - Otomania
Chevrolet Trailblazer untuk pasar Indonesia.

Jakarta, Otomania.com - General Motors (GM) Indonesia meluncurkan All New Chevrolet Trailblazer. Sport Utility Vehicle (SUV) medium 7-penumpang itu dikirim utuh alias completely build-up (CBU) dari Thailand.

Lantas, apakah ada penurunan spesifikasi buat pasar otomotif nasional? Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors (GM) Indonesia mengatakan, Trailblazer dihadirkan sudah sesuai dengan kebutuhan di Tanah Air.

"Kami sudah pelajari konsumen di segmen ini, dan melihat bagaimana kebutuhannya, hasilnya semua spesifikasi yang ada telah disesuaikan," ujar Gaurav di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/2/2017).

Dijelaskan Gaurav, fitur-fitur baru yang tersedia juga sangat berguna di jalanan Indonesia. Bahkan punya beberapa keunggulan lain, sehingga cukup percaya diri bisa diterima oleh masyarakat.

Sementara Director of External Affair and Communications GMI Yuniadi Haksono Hartono menambahkan, perusahaan tidak menurunkan spesifikasi, tetapi lebih melihat kepada kebutuhan dan kondisi jalan di Indonesia.

"Jadi menurut kami yang sudah kita hadirkan ini sesuai dengan selera konsumen dan kondisi Indonesia," kata Yuniadi di tempat sama.

Bukan hanya mesin diesel 2.5-liter Duramax yang diklaim berperforma tinggi, SUV penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport ini dibekali fitur modern lain.

Paling utama, seperti Remote Engine Start, AC otomatis menyala ketika mesin menyala, Valet Mode, Tire Pressure Monitoring System, Rear View Camera, dan Rear Cross Traffic Alert.Gaurav Gupta

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa