Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Besok Meluncur, Berapa Harga Chevrolet Trailblazer?

Aditya Maulana - Rabu, 22 Februari 2017 | 15:47 WIB
Chevrolet Trailblazer untuk pasar Indonesia.
Aditya Maulana - Otomania
Chevrolet Trailblazer untuk pasar Indonesia.

Bogor, Otomania.com - General Motors (GM) Indonesia, Kamis (23/2/2017) akan meluncurkan All New Chevrolet Trailblazer di Jakarta. Sport Utility Vehicle (SUV) itu punya banyak ubahan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia menuturkan, SUV andalannya ini dihadirkan sebagai bentuk komitmen perusahaan di Indonesia, khususnya buat konsumen SUV.

"Hari ini kita uji, dan besok kita akan meluncurkan All New Trailblazer ini untuk masyarakat Indonesia," kata Gaurav di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/2/2017).

Gaurav melanjutkan, Trailblazer merupakan awal GM Indonesia dalam meluncurkan mobil penumpang di Tanah Air. Ke depan, bakal ada beberapa produk baru yang diluncurkan.

"Ini baru permulaan kami yang akan terus mempertahankan komitmen di kelas SUV dan mobil penumpang di Indonesia. Banyak kejutan untuk tahun ini," kata dia.

Lantas, berapa harganya? Director of External Affair and Communications GMI Yuniadi Haksono Hartono, belum mau memberikan informasi. Menurut dia sangat kompetitif sehingga mampu bersaing dengan kompetitor di kelasnya.

"Tunggu besok kita akan umumkan harganya. Sekarang kita fokus melakukan sesi test drive," kata Yuniadi di tempat sama.

Di pasar otomotif nasional, Trailblazer akan bersaing dengan duet SUV diesel asal Jepang yang sudah memiliki nama besar, Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner.

Sebagai perbandingan, Pajero Sport dijual mulai Rp 441 juta hingga Rp 644 juta on the road DKI Jakarta. Sedangkan Fortuner Rp 451,2 juta sampai Rp 644,3 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa