Indonesia Bersinergi dengan Jawara Modifikator Dunia

Aditya Maulana - Kamis, 16 Februari 2017 | 10:05 WIB
Kunjungan NMAA ke Osaka, Jepang
dok.NMAA
Kunjungan NMAA ke Osaka, Jepang

Jakarta, Otomania.com - Usai berkunjung ke Speciality Equipment Market Association (SEMA) Show, di Las Vegas, Amerika Serikat, kini National Modification and Aftermarket Association (NMAA) bertandang ke Osaka, Jepang.

Tujuan dari kedatangannya itu memenuhi undangan Kontsu Times, yang merupakan salah satu publisher terkenal di Negeri Matahari Terbit, dan juga penyelenggara acara tahunan Osaka Auto Messe.

Baca: Belajar Tren Modifikasi di SEMA

Andre Mulyadi, Founder NMAA mengatakan, pihaknya sangat senang bisa bertemu dengan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Sebab, sejak awal sudah punya mimpi besar untuk membangun industri aftermarket Indonesia.

"Tentu ini menjadi kebanggaan sekaligus sejarah, dimana dari Indonesia hanyalah NMAA yang pertama kalinya secara resmi diundang ke sana sebagai sebuah asosiasi otomotif," ujar Andre dalam keterangan resmi, Kamis (16/2/2017).

Kunjungan NMAA ke Osaka, Jepang
dok.NMAA
Kunjungan NMAA ke Osaka, Jepang


Andre berharap, pertemuan ini akan menghasilkan kolaborasi besar antara industri aftermarket Indonesia dan Jepang, sebagai kiblat modifikasi dunia. Bukan hanya itu, pihak NMAA juga berbicang dengan para petinggi aftermarket ternama.

Bisa disebut seperti Bride, Tanabe, Work, Ogura Clutch, Enkei dan lain masih banyak lagi yang lainnya. Inti dari pertemuan itu, melahirkan kepercayaan untuk saling bersinergi membangun industri aftermarket lebih maju.

"Kami akan terus berkomitmen mengawal dan memfasilitasi para member memamerkan karyanya kepada dunia. Kita tunjukkan kalau dunia modifikasi dan aftermarket Indonesia besar, berkualitas, kompak, dan patut diperhitungkan," kata Andre.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X