Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Bersinergi dengan Jawara Modifikator Dunia

Aditya Maulana - Kamis, 16 Februari 2017 | 10:05 WIB
Kunjungan NMAA ke Osaka, Jepang
dok.NMAA
Kunjungan NMAA ke Osaka, Jepang

Jakarta, Otomania.com - Usai berkunjung ke Speciality Equipment Market Association (SEMA) Show, di Las Vegas, Amerika Serikat, kini National Modification and Aftermarket Association (NMAA) bertandang ke Osaka, Jepang.

Tujuan dari kedatangannya itu memenuhi undangan Kontsu Times, yang merupakan salah satu publisher terkenal di Negeri Matahari Terbit, dan juga penyelenggara acara tahunan Osaka Auto Messe.

Baca: Belajar Tren Modifikasi di SEMA

Andre Mulyadi, Founder NMAA mengatakan, pihaknya sangat senang bisa bertemu dengan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Sebab, sejak awal sudah punya mimpi besar untuk membangun industri aftermarket Indonesia.

"Tentu ini menjadi kebanggaan sekaligus sejarah, dimana dari Indonesia hanyalah NMAA yang pertama kalinya secara resmi diundang ke sana sebagai sebuah asosiasi otomotif," ujar Andre dalam keterangan resmi, Kamis (16/2/2017).

Kunjungan NMAA ke Osaka, Jepang
dok.NMAA
Kunjungan NMAA ke Osaka, Jepang

Andre berharap, pertemuan ini akan menghasilkan kolaborasi besar antara industri aftermarket Indonesia dan Jepang, sebagai kiblat modifikasi dunia. Bukan hanya itu, pihak NMAA juga berbicang dengan para petinggi aftermarket ternama.

Bisa disebut seperti Bride, Tanabe, Work, Ogura Clutch, Enkei dan lain masih banyak lagi yang lainnya. Inti dari pertemuan itu, melahirkan kepercayaan untuk saling bersinergi membangun industri aftermarket lebih maju.

"Kami akan terus berkomitmen mengawal dan memfasilitasi para member memamerkan karyanya kepada dunia. Kita tunjukkan kalau dunia modifikasi dan aftermarket Indonesia besar, berkualitas, kompak, dan patut diperhitungkan," kata Andre.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa