Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Punya Pameran Modifikasi Sekelas SEMA

Stanly Ravel - Kamis, 18 Agustus 2016 | 17:30 WIB

Tangerang, Otomania - Mimpi para modifikasi dan industri aftermarket otomotif di Indonesia memliki acara layaknya SEMA Auto Show segera terealisasi. Nine event dan Tarsus yang merupakan event organizer asal Inggris siap mengelar acara AutoPro Indonesia pada 23-25 Februari 2017 mendatang.

Pameran yang dibuat khusus untuk para pemain aftermarket dan modifikasi akan mengusung konsep "Business to Business" (B2B). Mulai dari collision, modifikasi, aksesoris, multimedia, tuning, audio visual, dan lainnya.

AutoPro Indonesia 2017 akan menjadi wadah serta ajang memamerkan produk terkini yang menyasar pada industri auto aftermarket. Bahkan acara ini juga akan didukung penuh oleh National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) yang merupakan wadah asosiasi dari pemain aftermarket serta modifiaksi lokal di Tanah Air.

Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Event, menerangkan bahwa Indonesia memiliki potensi tinggi di bidang modifikasi dan aftermarket. Pertumbuhanya sangat pesat yang mendorong lahirnya AutoPro.

"Pameran akan menjadi sarana insurance group dan bengkel yang berpotensi untuk menjadi rekanan untuk saling bertemu dan mencari peluang bisnis serta produk-produk terkini yang dapat membantu bisnis mereka," ucap Lia dalam konferensi pers AutoPro di Tangerang, Kamis (18/8/2016).

Selain dari domestik, acara ini juga akan dihadiri oleh pemain aftermarket dari negara tetanggan. Mulai dari bran aftermarket asal Australia, Tiongkok, Taiwan, Amerika Serikat, dan bagian dari negara Eropa lainnya.

Hingga saat ini, animo persertanya sudah cukup banyak dan makin bertambah. AutoPro juga akan menampilkan jajaran modifikasi terbaru hasil karya modifikasi yang digarap secara kolaborasi antara ATPM, pemain aftermarket, serta modifikator.

Andre Mulyadi, founder NMAA mengatkan, AutoPro ini akan menjadi wadah komunikasi dan kolaborasi semua pilar otomotif di Indonedia, karena acara ini merupakan platform event aftermarket dan modifikasi.‎

"Untuk modifikasi merupakan kolaborasi kami dengan ATPM, aftermarket, dan perajin modiifkasi. Contoh kasusnya seperti yang sudah kami NMAA buat dengan Datsun, jadi semua aspek ada sinerginya," ucap Andre.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa