Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tiga Modifikasi Terbaik Datsun

Stanly Ravel - Jumat, 12 Agustus 2016 | 17:45 WIB
Tangerang, Otomania - National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) bekerja sama dengan Datsun Indonesia resmi mengumumkan tiga pemenang sayembara Datsun Live Modz 2016, Jumat (12/8/2016). Ketiga pemenang datang dari hasil kolaborasi beragam modifikator.
 
Pemenang pertama jatuh pada Datsun GO Panca dengan tema Barong. Terinspirasi dari karakter etnik khas Bali yang dikenal sebagai Raja dari roh halus. Sedangkan juara kedua bertema Surfer Girl Indonesia, dan yang ketiga bertema Retro stylish.
 
Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia menyampaikan rasa bangganya sebagai brand yang senantiasa memberikan akses kepada risers untuk meraih impiannya.
 
"Selamat kepada para pemenang, karya-karya yang dihasilkan sangat bagus bahkan bisa melebihi ekspektasi. Semoga acara ini juga bisa menginspirasi para modifikator lainnya untuk mengeluarkan karya baru," ucap Indri dalam seremoni acara, Jumat (12/8/2016).
Andre Mulyadi, CEO NMAA, mengatakan begitu banyak daftar perusahaan dan modifikator yang bekerja dibidang aftermarket, akan tetapi semuanya tidak pernah disatukan. Dengan adanya acara ini, semoaga bisa terjalin kebersamaan untuk bersatu.
 
"Acara kali ini juga menjadi show case sehingga kita bisa melihat apabila semuanya bersatu, akan menjadi suatu hal yang menarik dan belum pernah dihadirkan sebelumnya," ucap Andre..
 
Menurutnya, ke depan NMMA akan lebih banyak membuat acara seperti ini. Bahkan Andre siap membuat acara yang lebih besar dengan ide-ide yang di luar dugaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa