Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"SEMA Indonesia" Bakal Digelar Tahun Depan

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 1 November 2015 | 10:06 WIB

Jakarta, Otomania –
Menyelengarakan kontes modifikasi kendaraan roda empat kelas dunia, sudah jadi mimpi para modifikator. Salah satunya modifikator kawakan, yang juga pemilik bengkel rumah modifikasi Signal Kustom, Andre Mulyadi. Dirinya mengungkapkan, tahun depan akan diadakan kontes modifikasi bertaraf internasional.

“Niatan membuat acara modifikasi besar seperti SEMA semoga terselenggara. Acara ini semoga di tahun depan akan terlaksana. Kira-kira pelaksanaannya akan dilakukan di Jakarta,” ujar Andre kepada Otomania, Sabtu (31/10/2015).

Andre menambahkan, penyelenggaraan pameran modifikasi ini, pasti tidak akan lengkap tanpa adanya dukungan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), modifikator, dan pengusaha aftermarket. Partisipasi mereka tersebut, akan membua acara semakin bervariasi, dan menyenangkan.

“Sebenarnya kita juga harus ada sinergi antara ATPM, modifikator dan aftermarket. Selama ini, kalau seperti di pameran otomotif nasional yang diselenggarakan, fokusnya hanya di ATPM dan aftermarket. Namun nantinya, untuk di pameran modifikasi yng akan diselenggarakan, akan kita gabung semua,  seperti pada Tokyo Auto Salon dan SEMA,” ujar Andre.

Dengan diadakannya acara modifikasi ini, lanjut Andre, diharapkan akan mengangkat nama-nama bengkel modifikasi. Tapi untuk mencapai itu,  pameran tidak dilakukan sembarangan, tapi ada standarnya. “Setidaknya harus dibentuk dulu pakem atau regulasinya, jadi tidak asal-asalan. Semoga ini semua bisa terlaksana di tahun depan,” ujar Andre bersemangat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa