Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berikut Rekap Deretan Diskon di Pameran JAS

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 08:41 WIB

 

Jakarta, Otomania – Pameran Jakarta Auto Show (JAS) 2015, menghadirkan pesta harga akhir tahun untuk merek-merek kendaraan yang turut serta. Bukan hanya diskon, tapi juga masih banyak hadiah-hadiah tambahan lain yang diberikan. Jangan sampai tertinggal, pasalnya pameran akan berakhir Minggu (1/11/2015).

Daihatsu

Diskon diberikan untuk merek asal Jepang ini untuk setiap pembelian Daihatsu Xenia, yakni Rp 12 juta. Potongan ini berlaku untuk tipe D M/Tdari harga normal Rp 151,65 juta dan Rp 205,8 juta untuk tipe RA/T Sporty. Kemudian Terios mendapat potongan Rp 17 juta, Ayla Rp 8 juta, Grand Max Rp 16 juta.

Tidak hanya itu, diskon juga diberikan untuk Luxio, sebesar Rp  23 juta dan Sirion Rp 12 juta. Kendaraan komersial jenis pikap, Grand Max, juga ada diskon Rp 7,5 juta, dengan penawaran tenor tiga sampai lima tahun.

Toyota

Diskon menarik dari Toyota, yaitu pada Innova, yang sebentar lagi akan muncul produk terbarunya. Potongan Innova untuk produk saat ini mencapai Rp 30 juta. Tidak hanya Innova, diskon Rp 30 juta tersebut juga diberikan kepada Fortuner. Sedangkan Totoya Altis, Vios, Camry, Yaris, dan Avanza didiskon sampai Rp 20 juta.

Selain diskon, pengunjung yang beruntung juga bisa mendapatkan Kijang Innova gratis. Juga tersedia hadiah menarik lainnya, seperti dua unit sepeda motor, dua unit TV LED, ponsel android. Khusus Kijang Innova, ajang JAS 2015 nampaknya akan dijadikan sebagai tempat cuci gudang, karena sesaat lagi Toyota akan meluncurkan Kijang Innova tipe terbaru.

Honda

Potongan harga juga ditawarkan Honda, dengan mengusung tema "YES", alias Year End Special. Dalam program ini, pengunjung JAS 2015 akan dimudahkan untuk pembelian mobil Honda, yaitu uang muka cukup Rp 10 juta dengan jangka waktu pembayaran (tenor) delapan tahun, dan bunga cicilan nol persen hingga dua tahun.

Selain itu, juga ada program lain, seperti kemudahan dalam membayar cicilan, gratis cicilan lima  kali. Kemudian, Honda menyediakan perawatan berkala gratis selama tiga tahun. Lebih dari itu, ada juga yang undian double lucky dip, dengan hadiah mencapai Rp 100 juta, juga ada gratis kaca film atau aksesori lainnya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa