Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaga Keamanan Mobil Dengan Spion "CCTV" Multifugsi

Stanly Ravel - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 09:41 WIB

Jakarta, Otomania - Kamera CCTV bukan hanya bisa digunakan untuk memantau kondisi rumah atau ruangan, tapi kini juga bisa diaplikasi pada mobil. Kegunaannya pun multifungsi, seperti yang dikeluarkan PT Intersis Sejahterah Abadi dengan merek Concept.

Berbeda dengan kamera rekam lainnya. Bila kebanyakan hanya unit kameran saja, Concept CP-11 justru langsung terkoneksi dengan spion tengah sehingga lebih praktis.

"Secara fungsi lebih banyak, bisa merekam dan pengendara juga bisa langsung melihat hasilnya melalui layar spion. Kamera juga sudah full HD dan memiliki fitur loop recorder yang memungkinkan merekam terus tanpa harus mengkosongkan memori," ujar Dwi Kurniyanto, Technical Support Concept dalam acara Jakarta Auto Show (JAS), Kamis (29/10/2015).

Menurutnya, kamera ini juga dilengkapi dengan motion detection. Ketika sedang parkir dan ada orang disekeliling mobil, secara otomatis langsung aktif untuk merekam aktifitas di luar mobil.

Pemasanganya juga mudah, cukup ditempelkan pada spion standar dan kencangkan dengan ikatan yang sudah tersedia. Dengan dimensi yang lebih lebar, Concept CP-11 juga tidak menggurangi fungsinya sebagai spion kabin.

Bagi yang tertarik, selama pameran JAS ada potongan harga khusus yang diberikan. Harga normalnya dipasarkan sebesar Rp 1,950 juta, selama pemeran hanya Rp 1,750 juta saja. Harga juga sudah termasuk dengan memori micro SD sebesar 32 giga.


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa