Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengaman CCTV Khusus untuk Alphard

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 2 September 2015 | 15:41 WIB

Jakarta, Otomania –
Merek alarm mobil No Doubt Smart Control menyediakan produk kendali mobil jarak jauh untuk mobil-mobil premium, yang telah menggunakan tombol start/stop engine serta berbasis teknologi controler area network (CAN). No Doubt edisi luxury ini jauh berbeda dengan edisi sebelumnya, seperti penambahan fitur dan harga.

“Segi teknologi dan kelengkapan fitur juga kita berbeda, karena disesuaikan dengan kebutuhan kendaraannya. Namun, dari sisi keamanan dan kenyamanan tidak berbeda. Produk ini khusus didesain dan dibuat untuk digunakan pada Toyota Alphard dan Vellfre,” ujar Willy Wong Sales Manager No Doubt, Sabtu (29/8/2015).

Willy menambahkan, kendaraan bisa dipantau dan dikendalikan hanya melalui handphone. Setidaknya ada 52 fitur yang disediakan dan aplikasinya bisa didownload gratis di App Store dan Play Store. Harga yang dibanderol untuk produk terbaru No Doubt ini Rp 16 juta, dan sudah dilengkapi dengan kamera CCTV.

“Kita tidak bisa mengatakan CCTV-nya ada di mana, nanti malingnya tau dan diakal-akali, pokonya fitur untuk produk terbaru ini sudah sangat lengkap dan mumpuni untuk menjaga kendaraannya, di manapun dan kapanpun,” ujar Willy.

Selain itu, lanjut Willy, pemasangan piranti No Doubt pada Toyota Alphard dan Vellfire, tidak mengganggu jalur kelistrikan yang ada, karena sudah plug and play. Jadi cepat dan mudah pemasangannya.

Selain produk baru untuk Alphard dan Vellfre, saat ini No Doubt juga sudah bisa diaplikasikan di sepeda motor besar seperti Harley Davidson. Harga yang dibanderol untuk produk yang satu ini Rp 8 juta, sudah termauk biaya pemasangan.

No Doubt merupakan pegendali mobil yang bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone. Tidak hanya bisa menjaga mobil, tapi “Prosesor Pintar” yang ditanamkan di dalam mobil, pengendara tidak perlu lagi membawa kunci kontak atau remote control, karena semua bisa dilakukan hanya dengan menggunakan handphone.

Jika tertarik bisa langsung saja sambangi No Doubt di Jalan H. Samanhudi Raya Nomor 8 Pasar Baru, Jakarta Pusat, atau hampiri situs resminya di www.smartcontrol.co.id.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa