Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Lampu di IIMS, Komunitas Diskon 25 Persen

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 27 Agustus 2015 | 09:20 WIB

Jakarta, Otomania - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, ternyata tidak hanya menyedot pengunjung biasa namun juga menjadi magnet bagi para komuntas-komunitas otomotif. Salah satu alasannya, adalah karena konten acara yang berbeda dari pameran-pameran sebelumnya.

Itulah yang jadi alasan Sampurna Part Niaga (SPN/Autovisio) penyedia aksesori lampu-lampu kendaraan, menyediakan promo khusus bagi anggota komunitas yang datang ke pameran dan membeli di booth Autovision.

"Kalau komunitas bonus 25 persen untuk pembelian all item di IIMS, syaratnya hanya dengan menunjukkan kartu keanggotaan komunitas saja. Entah itu komunitas sepeda motor atau mobil," Hennie Fransisca Ristiani, Sales Marketing, Rabu (26/8/2015).

Namun, lanjut Hennie, pengunjung yang bukan anggota komunitas jangan khawatir, karena Autovision juga menyediakan potongan harga 15 persen.

"Silahkan dang ke booth Autovision di Hall C IIMS, untuk yang banyak peminatnya sepeti lampu HID dan LED. Harga juga bervariasi sesuai dengan sepesifikasi penerangan yang diinginkan," ujar.Hennie.

Misalnya, tambah Hennie, untuk LED harganya dari Rp 250.000 sampai Rp 300.000 untuk sepeda notor tanpa garansi, sedangkan yang mendapatkan garansi, minimal di harga Rp 500.00. Untuk HID mobil dari Rp 500.000 sampai Rp 1,9 juta dengan garansi satu tahun sampai dua tahun. Sedangkan LED mobil Rp 255.000 hingga Rp 1,6 juga dan mendapatkan garansi satu sampai dua tahun.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa