Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dengan Rp 10 Juta, Ducati Scrambler Sudah di Tangan

Erwin Hutapea - Rabu, 26 Agustus 2015 | 17:17 WIB


Jakarta, Otomania
– Ducati Indonesia mulai menawarkan produk terbarunya, yaitu Ducati Scrambler, pada penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dengan memberikan uang muka Rp 10 juta, calon konsumen masuk sebagai prioritas pembeli.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Aditya Pratama, seorang pramuniaga di selasar Hall D JI Expo, Kemayoran, Rabu (26/8/2015), kepada Otomania, semestinya Scrambler bisa dipamerkan di IIMS. Namun, karena masalah tertentu, sepeda motor Ducati paling laris itu tak jadi hadir.

”Ternyata meleset. Kami belum tahu sampai kapan, tapi kami sudah menginformasikan ke beberapa media kalau nanti saat launching akan diberi tahu,” kata Aditya.

Saat ini, Ducati Indonesia hanya mempunyai empat unit awal yang dijual, masing-masing mewakili model Scrambler, yakni Icon, Full Throttle, Classic, dan Urban Enduro. Model Icon, kata Aditya, sudah laku, jadi tinggal model Full Throttle, Classic, dan Urban.

”Untuk selanjutnya, jika tiga model itu habis semua, kami akan mulai memberlakukan DP minimal 50 persen. Ini hanya untuk mengikat saja dan menunjukkan keseriusan,” kata Aditya.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa