Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Jamin 2.000 Suku Cadang Tersedia 1x24 Jam

Febri Ardani Saragih - Rabu, 15 Februari 2017 | 15:50 WIB
Nissan Motor Indonesia (NMI) siap membenahi layanan purna jual untuk menopang kelahiran produk - produk baru.
Febri Ardani/KompasOtomotif
Nissan Motor Indonesia (NMI) siap membenahi layanan purna jual untuk menopang kelahiran produk - produk baru.

Jakarta, Otomania.com – Setelah Spare Part Center di Purwakarta, Jawa Barat, diresmikan pada awal tahun lalu, Nissan Motor Indonesia (NMI) berani menjamin 500 jenis suku cadang tersedia buat konsumen selama 1x24 jam. Tahun ini, NMI makin berani sebab yang dijamin meningkat empat kali menjadi 2.000 jenis suku cadang.

Program ini adalah salah satu bagian strategi NMI merombak layanan purna jual. NMI percaya dengan meningkatkan layanan purna jual, selain bakal memuaskan konsumen juga memoles positif persepsi masyarakat atas merek Nissan.

“Kita sebelumnya, tahun lalu, jamin 500 suku cadang pasti tersedia, kalau tidak gratis. Sekarang sudah kami kembangkan menjadi 2.000 item. Ini semakin menunjukan bahwa kami berkomitmen,” ucap Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy & Product Planning NMI, di Jakarta, Senin (13/2/2017).

Program spesial jelang Lebaran Nissan Datsun di Indonesia
NMI
Program spesial jelang Lebaran Nissan Datsun di Indonesia
Selain meningkatkan jumlah jenis suku cadang yang dijamin, NMI juga sudah menyiapkan program purna jual lainnya, yakni tidak memungut biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50.000 km, memberikan mobil pengganti jika mobil konsumen tidak bisa dipakai, memperbanyak mobile service, dan menyiapkan situs beli suku cadang online.

Budi bilang, untuk mendukung penjualan Nissan lebih tinggi perusahaan tidak bisa melupakan butuh program purna jual menarik. Program-program baru itu merupakan jawaban dari pertanyaan konsumen soal kualitas purna jual Nissan selama ini. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa