Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Desain Baru Nissan March, Ganti DRL dan "Head Unit"

Agung Kurniawan - Senin, 13 Februari 2017 | 14:01 WIB
Nissan Motor Indonesia menyegarkan tampilan March dengan desain DRL dan
Febri A/Otomania
Nissan Motor Indonesia menyegarkan tampilan March dengan desain DRL dan
Jakarta, Otomania - Mobil kota Nissan yang identik dengan wanita, March, kini punya desain baru. Rupa anyarnya diluncurkan Nissan Motor Indonesia (NMI) di Tangerang Selatan, Senin (13/2/2017), tersedia untuk semua varian March, 1.2L dan 1.5L.
 
Sudah cukup lama March tidak ‎dapat penyegaran sejak peluncuran pertamanya dilakukan pada 2010. Davy J Tuilan, Vice President Director of Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia (NMI), ‎mengatakan, ‎penyegaran March ini sebagai wujud komitmen perusahaan ingin lebih maju dan memenuhi kebutuhan masyarakat‎. 
 
Ada dua elemen baru pada ‎desain March 2017, yaitu tambahan Daytime Running Light (DRL) pada eksterior dan head unit baru ukuran 7 inci dengan fitur layar sentuh dan mirror link buat ponsel Android atau iOS. 
 
Head unit baru jadi andalan March tahun ini untuk membuai konsumen.
Febri A/Otomania
Head unit baru jadi andalan March tahun ini untuk membuai konsumen.
 
Kehadiran DRL menggantikan lampu kabut. Menurut Budi Nur Mukmin, GM Marketing & Strategy NMI, penggantian itu bukan hanya mengikuti tren tapi sudah jadi fitur penting dipandang dari sisi keselamatan berkendara. ‎"Dibanding lampu kabut, DRL lebih sedikit memakan‎ daya," kata Budi.
 
Head unit baru, lanjut Budi, merupakan solusi kebutuhan buat konsumen March yang kebanyakan perempuan dengan jiwa modis. Selain mirror link, fitur lain pada head unit yaitu konektivitas bluetooth dan USB, bisa memutar DVD, dan output 500 watt. 
 
Unit March 2017 bakal tersedia pekan depan di seluruh diler Nissan di Indonesia. Khusus buat daerah Jakarta dan sekitarnya, dalam 2-3 hari sudah tersedia, jelas Budi.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa