Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Berani Bayar Mobil Bekas Rp 10 Juta Lebih Mahal

Febri Ardani Saragih - Senin, 13 Februari 2017 | 18:36 WIB
Nissan booth di GIIAS 2016
Otomania/Setyo Adi
Nissan booth di GIIAS 2016

Jakarta, Otomania — Selama Januari sampai Maret 2017, Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan jaringan dilernya menggelar program tukar mobil bekas (mobkas) dengan merek Nissan bertajuk Trade-In Festival. NMI punya janji khusus soal program ini, yakni berani menghargai mobkas lebih mahal Rp 10 juta dari harga pasaran.

Semua model dan merek mobil diterima dalam program ini. Mekanismenya, mobkas konsumen akan ditaksir harganya oleh pebisnis mobkas rekanan NMI. Dari harga itu, NMI akan membeli lebih mahal Rp 10 juta.

Vice President Marketing and Sales NMI Davy J Tuilan mengatakan, dana yang didapat konsumen bisa digunakan untuk membayar uang muka pembelian produk Nissan. Seberapa besar uang mukanya, hal itu tergantung pembicaraan konsumen dengan perusahaan pembiayaan.

Trade-In Festival dilakukan di 60 lokasi di 60 kota di seluruh Indonesia, detailnya bisa dilihat di website resmi NMI. Diharapkan, program ini mampu menjaring ribuan surat pemesanan kendaraan.

“Kami ingin memberikan aspek baru kepada pelanggan. Konsumen, kami undang untuk datang, daripada keliling cari diler mobkas. Kami ingin mempermudah penukaran mobil dengan Nissan dengan harga yang lebih baik,” ucap Davy.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa