Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez dan Pedrosa Jadi "Buruh Pabrik" Honda

Aditya Maulana - Jumat, 3 Februari 2017 | 06:44 WIB
Marquez dan Pedrosa mengunjungi pabrik AHM
dok.AHM
Marquez dan Pedrosa mengunjungi pabrik AHM

Jakarta, Otomania - Usai berkunjung ke diler Astra Motor Center Jakarta, Marc Marquez dan Dani Pedrosa "blusukan" ke pabrik Astra Honda Motor, di Karawang, Jawa Barat. Kedua pebalap tim Repsol Honda itu menyapa seluruh karyawan pabrik.

Agenda selanjutnya, duo pebalap MotoGP asal Spanyol itu mengunjungi fasilitas produksi dan melihat langsung perakitan All New Honda CBR250RR. Bahkan, menggunakan baju putih dan topi seragam seperti buruh di pabrik itu.

"Saya sangat senang dapat kembali ke Indonesia. Kali ini terasa spesial karena pertama kali mengunjungi pabrik AHM yang luar biasa ini," ujar Marquez dalam keterangan resmi, Jumat (3/2/2017).

Menurut juara dunia MotoGP 2016 itu, para operator sangat menjiwai pekerjaannya dan betapa besarnya Honda di seluruh dunia. "Saya menyadari betapa bangga mereka bekerja di AHM," ucap dia.

Dalam kunjungannya itu, mereka didampingi Honda Racing Corporation Director - General Manager Race Operations Management Division Tetsuhiro Kuwata dan Team Principal Communications & Marketing Director Livio Suppo.

"Baru kali ini saya mengunjungi pabrik Honda terbesar dan tercanggih di dunia. Saya juga sadar, betapa pentingnya motor Honda bagi masyarakat Indonesia," ujar Pedrosa.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa