Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Rp 1 Juta Bisa Bawa Pulang Yamaha Xabre

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 31 Januari 2017 | 12:46 WIB
Arti nama Xabre
Stanly/Otomania
Arti nama Xabre

Jakarta, Otomania – Di jajaran motor sport terutama model naked bike, Yamaha Xabre punya kelebihan tersendiri. Model ala supermoto dengan desain argresif jadi kelebihan sepeda motor bermesin 150 cc ini.

Motor yang dibanderol Rp 30, 5 juta ini terlihat superior dibanding saudaranya, V-Ixion, dengan penggunaan suspensi up-side down. Namun dari volume, V-Ixion unggul jauh dari Xabre.

Untuk bulan ini Xabre diberikan potongan menarik khusus konsumen yang membeli melalui skema kredit. Potongannya mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta.

“Potongan untuk Xabre ada di pembelian kredit. Untuk pembelian secara tunai belum ada potongan harga,” ucap tenaga penjual di salah satu diler Yamaha di Jakarta Selatan saat dihubungi, Selasa (31/1/2017).

Kredit dengan tenor 11 bulan sampai 17 bulan potongan sebesar Rp 500 ribu. Untuk tenor 23 sampai 29 bulan diskon sebesar Rp 1 juta. Terakhir untuk tenor 35 kali akan diberikan diskon sebanyak Rp 2 juta.

“Potongan ini diberikan pada besaran uang muka. Jadi misal uang muka paling rendah Rp 3,1 juta, tinggal dikurangi saja. Paling rendah di 35 bulan jadi hanya Rp 1,1 juta saja,” ucap tenaga penjual tersebut.

Motor yang diperkenalkan langsung oleh Valentino Rossi beberapa waktu lalu ini tersedia dengan tahun pembuatan 2016 dan 2017. Untuk 2016 tidak ada tambahan biaya lagi sedangkan untuk 2017 konsumen menambahkan biaya BBN sebesar Rp 250 ribu sampai Rp 300 ribu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa