Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Motorrad Resmikan Jaringan Resmi Bali

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 21 Januari 2017 | 18:31 WIB
Kapital Moto Bali
BMW Motorrad
Kapital Moto Bali

Jakarta, Otomania – Ada kabar gembira bagi para penggemar motor BMW di kawasan Indonesia Timur. PT Kapital Berkah Indo atau yang dikenal sebagai Kapital Moto memulai pelayanan penjualan dan purna jual motor BMW di Bali.

“Beroperasinya Kapital Moto di Bali sesuai dengan tujuan kami untuk mejangkau peilik BMW Motorrad di Indonesia bagian Timur. Ini menjadi langkah memperluas jaringan purna jual sebagai komitmen BM Motorrad memenuhi kebutuhan konsumen,” ucap Joe Frans, CEO, Maxindo Motor Nusantara dalam keterangan resmi, Sabtu (21/1/2017).

Fasilitas yang disediakan di Kapital Motorantara lain beberapa service bay dan ketersediaan suku cadang yang mampu untuk memberikan pelayanan purna jual berbagai jenis motor BMW. Selain itu, seluruh staff telah mendapatkan pelatihan untuk produk, pelayanan dan purna jual.

Untuk menandai beroperasinya Kapital Moto, pada Kamis (19/1/2017), mendirikan klub motor BMW di kawasan Bali dan sekitarnya. Pendirian komunitas ini merupakan bentuk keinginan Kapital Moto untuk menaungi pemilik sepeda motor BMW Motorrad di Bali dan sekitarnya.

Adapun Kapital Moto rencananya baru akan diresmikan Maret 2017. Diler ini berlokasi di Jl. Teuku Umar No. 777, Denpasar – Bali.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa