Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tanda Jadi Beli Ertiga Diesel Hibrida Rp 5 Juta

Aditya Maulana - Rabu, 4 Januari 2017 | 11:45 WIB

Jakarta, Otomania - Konsumen khususnya di wilayah DKI Jakarta sudah bisa melakukan pemesanan Ertiga bermesin diesel, yang akan diluncurkan awal tahun ini. Para tenaga penjual diler Suzuki pun mulai gencar menawarkannya.

"Uang tanda jadinya hanya Rp 5 juta, ditambah foto copy KTP saja," kata pramuniaga diler Suzuki di kawasan Jakarta Pusat, saat dihubungi Otomania melalui pesan singkat, Selasa (3/1/2016).

Baca: Bocoran Spek Suzuki Ertiga Diesel Hibrida

Pramuniaga itu pun mengatakan, harga kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) andalan Suzuki yang dibekali teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) antara Rp 219 hingga Rp 220 juta.

"Pilihan transmisinya hanya manual saja, dan basisnya diambil dari varian GX yang sudah ada sekarang ini," kata dia.

Mengenai proses pengiriman, lanjut pramuniaga itu akan dilakukan setelah peluncuran."Kira-kira mulai dikirim ke konsumen pertengahan Februari atau Maret 2017," ucap pramuniaga itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa