Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Rp 1,4 Juta, Bikin Audio Jadi Ciamik

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 28 Desember 2016 | 08:25 WIB


Jakarta, Otomania – Musim libur akhir tahun sudah dimulai. Salah satu persiapan bagi pemilik mobil sebelum berlibur adalah meningkatkan kualitas hiburan di kendaraan.

“Ini agar perjalanan jadi tidak terasa jauh. Pilihan hiburan juga banyak tersedia dengan meningkatkan head unit bawaan. Ini salah satu persiapan sebelum liburan,” ucap Doel dari Rani Audio, Pasar Otomotif Klender saat ditemui Otomania belum lama ini.

Salah satu head unit yang ditawarkan adalah Nakamichi NA 3101i. Head unit model double din ini hadir dengan layar sentuh ukuran 6,9 inci dengan kemampuan memutar beragam tipe file media.

“DVD, USB, VCD, MP3 serta bisa untuk Ipod dan Iphone. Head unit ini juga dapat dijadikan layar TV. Modelnya dibuat untuk pengguna Avanza dan Xenia. Tinggal pasang tanpa perlu ubahan. Mampu untuk meningkatkan kualitas hiburan dibanding dengan head unit bawaan,” ucap Doel.

Model ini dibanderol dengan harga Rp 1,4 jutaan. Harga ini sudah termasuk ongkos pasang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa