Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Motor Baru yang Ditunggu Tahun Depan

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 28 Desember 2016 | 07:28 WIB

Jakarta, Otomania – Akhir tahun ini ada fenomena menarik yang dihadirkan oleh para produsen sepeda motor. Dalam kurun waktu dua sampai tiga bulan sebelum Desember, mereka memperkenalkan produk baru ke pasar Tanah Air.

Soal waktu sah-sah saja bagi produsen untuk menentukan waktu terbaik bagi produk mereka dikenalkan kepada masyarakat. Masalahnya masyarakat jadi dibuat penasaran dengan menyembunyikan beragam informasi motor-motor baru tersebut.

Otomania coba merangkum motor-motor baru yang diperkenalkan produsen yang paling membuat penasaran calon konsumen Tanah Air sampai tahun depan.

1. Yamaha Aerox 155

Skutik tidak terbantahkan jadi model paling banyak digemari saat ini. Yamaha pada pameran sepeda motor nasional November lalu memperkenalkan model baru pada Aerox 155. Skutik berdesain sporty ini mengusung mesin yang sama dengan model terpopuler Yamaha Nmax.

Skutik ini dibekali beragam fitur canggih seperti layar speedometer LCD, smart key, dan teknologi VVA (Variable Valve Actuation). Yamaha makin membuat penasaran dengan merahasiakan harga serta data teknis sepeda motor ini hingga peluncuran resminya tahun depan.

2. Kawasaki Versys-X 250

Pabrikan berkelir hijau ini tiba-tiba saja memperkenalkan produk anyar Versys-X 250 di awal Desember. Kawasaki menjawab keinginan pasar yang mendambakan motor petualang dengan mesin kecil karena selama ini identitas motor petualang selalu bermesin besar.

Tidak tanggung-tanggung Kawasaki menghadirkan produk barunya dengan aksesori petualang lengkap dalam varian Tourer. Aksesori seperti handguard, LED foglamp, hard panniers, hand guard dan standar tengah.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa