Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ubah Nmax dengan Pelek Jari-Jari

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 25 Desember 2016 | 11:07 WIB

Jakarta, Otomania – Tren sepeda motor dengan menggunakan pelek jari-jari tidak hanya melanda motor sport dan bebek. Skutik sebagai model motor paling populer juga tidak lepas dari penggunaan pelek ini.

Pelek jari-jari memiliki keunggulan dari sisi bobot yang ringan dibanding pelek racing, serta lebih kuat terhadap benturan. Salah satu skutik yang bisa menggunakan pelek jari-jari adalah Nmax, dengan catatan harus dilakukan pergantian tromol.

“Pelek bawaan NMax model palang atau cast wheel. Mau ganti pelek jari-jari bisa dengan ganti tromol. Modifikasi pelek jari-jari di skutik juga ada peminatnya,” ucap Vendi dari Race Motor Modified Kebon Jeruk saat dihubungi Otomania beberapa waktu lalu.

Tromol untuk mengganti pelek Nmax salah satunya dari merek VND Racing. Tromol berbahan alluminium alloy ini selain presisi juga ringan.

“Proses pemasangannya juga tinggal plug and play. Mudah. Pemilik Nmax juga hanya memilih model pelek yang tersedia dari berbagai merek. Tampilan Nmax jadi klasik juga lincah,” ucap Vendi.

Tromol untuk Nmax ini dibanderol dengan harga Rp 950.000, depan dan belakang. Produk ini bisa didapatkan salah satunya di Race Motor Modified, Kebon Jeruk 3 No 35A.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa