Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tawaran Menarik Mitsubishi pada Akhir Tahun

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 25 Desember 2016 | 10:44 WIB

Jakarta, Otomania – Desember ini, beragam program dihadirkan berbagai merek untuk menarik konsumen. Tidak terkecuali Mitsubishi yang hadir dengan program khusus demi menggenjot penjualan dalam 31 hari terakhir 2016.

“Promo ini khusus untuk bulan ini saja di kawasan Jabodetabek. Hadir ditawarkan untuk model Pajero, Outlander dan Mirage,” ucap tenaga penjual Mitsubishi di Jakarta Timur saat dihubungi Otomania beberapa waktu lalu.

Khusus Pajero Sport ada bantuan kepemilikan dengan program pembiayaan bunga 0 persen untuk satu tahun. Uang muka ditawarkan mulai Rp 77 juta untuk varian Exceed 4x2 transmisi manual dan otomatis.

Ada juga hadiah langsung, berupa gratis biaya jasa servis hingga 50.000 kilomoter atau empat tahun, senilai Rp 5,5 juta untuk semua varian. Khusus Exceed, akan diberikan gratis paket aksesori senilai Rp 6,1 juta.

Outlander Sport ditawarkan program pembiayaan dengan bunga 0 persen hingga tiga tahun. Selain itu diberikan juga beragam aksesori, seperti GPS, kamera belakang, dan kaca film V-Kool.

Pembelian Outlander juga dikenakan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 kilometer atau empat tahun senilai Rp 7,8 juta untuk semua varian.

Sedangkan Mirage juga ditawarkan kemudahan pembiayaan dengan bunga 0 persen hingga tiga tahun. Besaran cicilan ditawarkan mulai Rp1,1 juta per bulan, khusus untuk varian GLX.

Setiap pembelian tipe Mirage apa saja, diberikan kaca film Solar Guard. Ditawarkan juga paket aksesori senilai Rp 3 jutaan. Hadiah lain berupa  gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau empat tahun senilai Rp 5,4 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa