Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajal Pajero Sport ke Sekolah Gajah di Way Kambas

Setyo Adi Nugroho - Senin, 19 Desember 2016 | 08:05 WIB

Bandar Lampung, Otomania – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) kembali mengajak media untuk menjajal All-New Pajero Sport. Jalur yang dipilih kali ini adalah Jakarta hingga ke Bandar Lampung.

Rangkaian test drive ini dihadirkan sebagai tambahan acara dalam peliputan peresmian diler terbaru Mitsubishi di Bandar Lampung. Sebagai acara tambahan, pengujian tetap dilakukan secara serius guna merasakan performa All-New Pajero Sport.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai tambahan acara untuk rekan media yang hadir pada rangkaian peresmian diler terbaru di Bandar Lampung. Ini untuk kembali mengingatkan keunggulan produk terbaru SUV Mitsubishi ini di jalur berbeda yang telah di coba rekan media sebelumnya,” ucap Jerry Amran, Head of MMC Public Relation PT KTB, Minggu (18/12/2016).

Sebelumnya Mitsubishi bersama media telah menjajal SUV yang diperkenalkan awal tahun ini di jalanan Pulau Dewata. Kali ini dengan hanya menggunakan empat unit Pajero Sport, rute yang dipilih untuk melihat karakter mobil ini di jalan antar kota di pulau Sumatera.

Perjalanan dimulai Minggu (18/12/2016), pukul 07.00 WIB. Rombongan yang terdiri dari All New Pajero Sport 4x4 Dakar, 4x2 Dakar, dan 4x2 Exceed bertransmisi otomatik berangkat menuju pelabuhan Merak untuk menyeberang ke Sumatera.

Setelah tiba di Pelabuhan Bakaheuni, Lampung, rombongan mengarahkan kendaraan menuju taman nasional Way Kambas. Rute ini dipandang dapat mewakili penilaian performa Pajero Sport melahap berbagai kontur jalan di jalur Trans Sumatera.

Bagaimana laporan lengkap hasil test drive dengan jarak kurang lebih 400 km ini? Simak terus di Otomania.com.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa