Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Bengkel" Cat dan Bodi Mobil Pinggir Jalan Tetap Buka

Aditya Maulana - Minggu, 25 Desember 2016 | 10:28 WIB

Jakarta, Otomania - Jalan Raya Alu-alu, Rawamangun, Jakarta Timur merupakan salah satu sentra "bengkel" cat pinggir jalan. Pantauan Otomania, Sabtu (24/12/2016), meski libur Natal dan tahun baru seperti sekarang ini, mereka tetap buka seperti biasa.

Berbagai layanan coba ditawarkan, mulai spesialis cat duco, hingga ketok magic. Bahkan, bisa sampai perbaikan bodi mobil, jika terserempet atau penyok karena menabrak sesuatu.

"Kita tidak ada pengaruhnya, kecuali libur Lebaran. Kalau seperti sekarang ini justru kami tetap buka untuk mencari uang," kata Rudi salah satu pemilik cat duco, saat berbincang dengan Otomania, Sabtu (24/12/2016) di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Menurut dia, biasanya di hari libur seperti ini konsumen lebih banyak ketimbang hari biasa. Sebab, pegawai kantor tidak bisa memperbaiki mobil di hari kerja.

"Kami buka tetap seperti biasa dari pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. Setiap hari ada saja, dua hingga lima konsumen," ujar dia.

Sama seperti pengakuan Joko, karyawan salah satu bengkel cat di kawasan tersebut. Menurut dia, sampai tengah hari sudah ada dua konsumen yang datang.

"Pengerjaannya ringan saja, seperti mengecat panel pintu, atau bemper yang diserempet motor atau mobil," kata Joko kepada Otomania di hari yang sama.

Nah, buat Anda yang punya rencana mengecat atau memperbaiki bodi mobil bisa datang ke daerah tersebut. Pilihan tempatnya beragam dan harganya juga bisa negosiasi.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa