Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Indonesia Makin "Pede" Tahun Depan

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 17 Desember 2016 | 11:31 WIB


Jakarta, Otomania – Renault Indonesia melangkah semakin percaya diri menyambut 2017. Ini akibat merek asal Perancis tersebut telah memperkenalkan dua produk terbaru, Kwid dan Koleos, Oktober lalu.

Utamanya Kwid, meski tidak mau menyebutkan berapa jumlah pemesanan hingga saat ini, namun Renault percaya diri produknya bakal jadi volume maker di 2017.

“Soal angka pemesanan saya tidak bisa sebut. Kita tunggu laporan Gaikindo di Januari mendatang. Pastinya ini akan jadi volume maker kita di 2017,” ucap Ario Soerjo, GM Sales & Marketing PT Auto Euro Indonesia, pemegang merek Renault, Jumat, (16/12/2016).

Ario mengungkapkan untuk target Kwid tetap pada 1.000 unit pada tahun depan. Ini akan jadi usaha pertama Renault menembus angka jualan hingga empat digit di pasar Tanah Air.

"Kwid direpons baik oleh konsumen. Kami ingin keduanya jadi backbone di tahun depan. Dua-duanya jadi produk yang kompetitif untuk bersaing di pasar Tanah Air," tambah Ario.

Kedua produk ini baru akan diantarkan pada konsumen di Januari 2017. Khusus jualan sejak Januari hingga November 2016 menurut data Gaikindo, Renault telah menjual 212 unit kendaraan. 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa