Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Jualan di Pusat Perbelanjaan

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 16 Desember 2016 | 14:32 WIB


Jakarta, Otomania – PT Auto Euro Indonesia, agen pemegang merek Renault di Indonesia bekerja sama dengan PT Autobacs Indomobil Indonesia, pemegang merek aksesori otomotif Autobacs, meresmikan gerai kerja sama terbaru.

Bertempat di Supermal Karawaci, Lantai LG, Jumat, (16/12/2016), gerai seluas 259 meter persegi ini hadir dengan tema “Automotive Lifestyle Center” bernuansa butik.

“Kami melihat kecenderungan masyarakat yang beralih ke pusat perbelajaan untuk menghabiskan waktu. Untuk itu gerai berkonsep Automotive Lifestyle Center ini coba dihadirkan sekaligus untuk memperkenalkan ragam produk Renault yang sejalan dengan konsep lifestyle ini,” ucap Wilianto Husada, Assistant to President Director PT Indomobil Sukses Internasional, selaku perusahaan yang menaungi merek Autobacs dan Renault di Indonesia, Jumat (16/12/2016).

Bagi Renault, kerja sama dengan Autobacs ini menjadikan gerai ini adalah sales poin pertamanya di tengah pusat perbelanjaan. Sebelumnya Renault telah memiliki delapan cabang yang tersebar di Jakarta.

“Ini adalah gerai kelima Autobacs dan gerai pertama Renault di pusat perbelanjaan .Bagi Renault ini upaya untuk mendekatkan dengan calon konsumen dan makin memperkenalkan ragam produknya dengan mudah,” ucap Wilianto.

Autobacs sendiri memperkenalkan ragam produk unik seputar otomotif yang unik ala Jepang (kodawari). Dalam gerai yang berdiri permanen ini juga disediakan layanan Sales Consultant untuk melayani semua kebutuhan konsumen.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa