Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peluang Rio Haryanto Gabung ke Renault Pupus

Stanly Ravel - Jumat, 11 November 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania - Nasib pebalap Formula 1 (F1) asal Indonesia, Rio Haryanto, kembali tidak menentu, setelah Renault memilih pertahankan nama Jolyon Palmer. Padahal sebelumnya, Renault menyisahkan satu kursi kosong setelah hengkangnya Kevin Magnussen ke Haas untuk musim 2017

Magnussen memilih pinangan Haas setelah posisinya sebagai pebalap utama direbut Nico Hulkenberg. Sedangkan Jolyon Palmer yang kabarnya tidak akan diperpanjang, justru dipertahankan oleh Renault untuk berduet dengan Nico di musim 2017.

Jerome Stoll, President dari Renault Sport Racing mengatakan bahwa Jolyon sudah menunjukkan perkembangannya bersama tim.

"Dia (Palmer) sudah menunjukan perkembangannya yang pesat bersama tim. Kami sudah dibuat terkesan dengan performanya di lintasan musim ini," kata Stoll yang dikutip dari autosport.com, Kamis (10/11/2016).

Dengan bertahannya Palmer, pupus sudah harapan Rio untuk bisa merapat di kubu Renault. Bahkan sampai saat ini belum ada kejelasan pasti mengenai kelanjutan pemuda asal Solo, Jawa Tengah ini untuk musim 2017 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa