Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengguna Innova Bantu Korban Bencana Alam

Stanly Ravel - Senin, 28 November 2016 | 19:35 WIB

Jakarta, Otomania – Pengguna setia Toyota Innova yang tergabung di Innova Community, menggelar gerakan “Go-Green” di awal November 2016 lalu. Aksi penanaman pohon dilakukan di area pemukiman, sekolah, dan Gunung Merapi yang lingkungannya sempat habis akibat erupsi beberapa waktu lalu.

Langkah ini diklaim sebagai upaya pendekatan yang berbeda ke masyarakat. Tujuannya adalah untuk membantu menciptakan lingkungan yang lebih hijau.

Selama proses penghijauan, para Innovers dari Jakarta, Tangertang, Solo, dan Yogyakarta dibantu oleh tim Jalin Merapi yang nantinya akan melakukan perawatan. Tidak hanya itu, aksi sosial juga berlanjut dengan meringankan beban warga yang terkena bencana tanah longsor di Garut, Jawa Barat.

“Innova Community akan terus berupaya berpartisipasi memberikan sesuatu terbaik dengan melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat. Besar harapan penghijauan dan Bakti Sosial yang dilakukan akan berdampak positif bagi masyarakat,” ujar Nugraha Reza, Ketua Umum Innova Community, dalam siaran resmi, Minggu (27/11/2016).


Hingga saat ini, total anggota dari Innova Community sudah mencapai 1.700 yang tersebar di seluruh chapter di Indonesia.

Dalam agenda tahunan, selain mengadakan touring bersama keluarga dan modifikasi kendaraan, Innova Community juga sering melakukan kegiatan sosial seperti berbagi terhadap sesama (Bakti Sosial), penanaman pohon, penyebaran benih Ikan, pembersihan sampah dan juga kampanye mengenai safety driving.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa