Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

YR15 Jakarta Makin Solid di Umur Kedua

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 23 November 2016 | 19:35 WIB

Jakarta, Otomania - Komunitas Yamaha R15 Chapter Jakarta (YR15CI@Jakarta) merayakan hari jadinya yang kedua. Perayaan ini di rayakan di Mall Mangga Dua Square, Sabtu (19/11/2016) dan diikuti oleh seluruh member serta undangan berbagai komunitas lainnya.

“Perayaan ulang tahun kedua ini sebagai wujud syukur terhadap komunitas Yamaha R15 yang terus berkembang. Meski banyak argumen, ada yang egois dan sebaginya, tapi semua rukun dan harmonis. Selamat dan sukses untuk perayaan ulang tahun ini,” ucap Angga, Presiden club YR15CI dalam keterangan yang diterima Otomania, Rabu (23/11/2016).

Acara berlangsung meriah dimana anggota komunitas dihibur berbagai pertunjukan seperti pentas dangdut, sexy dancer, pertunjukkan DJ dan lady bike wash. Selain itu disediakan pula doorprize menarik untuk member dan tamu yang hadir pada perayaan ulang tahun ini. 

Selain hiburan, pada perayaan ulang tahun ini juga diselenggarakan kontes modifikasi antar sesama anggota komunitas. Dari seluruh peserta yang hadir dipilih tiga motor terunik menurut panitia untuk mendapatkan hadiah dan souvenir.

Acara ini semakin berkesan dengan diadakannya bakti sosial berupa pengumpulan dana sumbangan. Dana ini diberikan pada Yayasan Rumah Sejahtera.

“Besar harapan kami dengan bertambahnya usia ini bisa terjalin kerja sama dan ikatan silaturahmi antara komunitas, klub & independent baik sesama maupun beda merk, ujar Dadi, penanggung jawab acara ulang tahun YR15CI@Jakarta.

Selain member YR15CI se-Jabodetabek, hadir pula member dari beberapa wilayah seperti Bali, Sumatera, Sulawesi, Pekanbaru, Surabaya dan Malang. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa