Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semua Komunitas di Mata Honda Tetap Sama

Aditya Maulana - Minggu, 20 November 2016 | 10:05 WIB

Jakarta, Otomania - Honda Bikers Day (HBD) merupakan ajang silaturahmi para pengguna dan pecinta sepeda motor Honda. Ajang tersebut sudah diadakan sejak 2009, dan jumlahnya terus mengalami peningkatan.

Margono Tanuwijaya Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM), mengatakan, acara tersebut sengaja diadakan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen. Bahkan, sebagai bukti kalau AHM tidak membeda-bedakan komunitas dan klub.

"Semua komunitas dari berbagai model motor Honda ada di sini. Kita tidak membeda-bedakannya," kata Margono di sela-sela acara HBD nasional di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (19/11/2016).

Meski sekarang AHM bermain di motor besar (moge), lanjut Margono, komunitasnya tetap bergabung di acara HBD. Beberapa ajang HBD regional bahkan sudah diikuti oleh beberapa klub moge Honda.

"Kita terbuka untuk siapa saja pengguna motor Honda. Mereka ikutan kegiatan ini juga atas keinginan mereka," ujar Margono.

Ditemui di tempat sama, Thomas Wijaya, GM Divisi Penjualan AHM menambahkan, pada HBD nasional ini sedikitnya ada beberapa komunitas moge dari berbagai daerah. Ketika tiba di lokasi tetap berbaur dengan yang lainnya.

"Bahkan mereka setelah ini akan lanjut turing ke Bali, dikawal oleh komunitas PCX Bali," ucap Thomas.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa