Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Honda CBR150R Streetfire Gelar Jambore Perdana

Aris F Harvenda - Rabu, 18 Maret 2015 | 11:53 WIB
Yogyakarta, Otomania – Populasi Honda CB150R Streetfire terus berkembang. Para pengguna sepeda motor sport tersebut dijembatani PT Astra Honda Motor (AHM) untuk bersua dalam Jambore Nasional perdana. Lebih dari 1.000 biker penggemar sepeda motor sport terlaris Honda itu berkumpul di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Sabtu (14/2/2015).

Acara silaturahmi ini diprakarsai oleh Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) kerja bareng dengan Jogja Stret Fire Club (Josefic) sebagai tuan rumah. Tentunya dengan dukungan penuh AHM dan PT Astra International Tbk–Honda Sales Operation Yogyakarta.

Meskipun berlabel perdana, para pecinta CB150R kompak dan bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan. Agenda kegiatan dibuka dengan memutari kota Yogyakarta untuk mengenal beragam ikon budaya dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah.

Jambore ini juga diwarnai ragam aktivitas permainan hingga pertunjukkan seni tradisional. Dalam kegiatan ini, para biker juga dibekali beragam ilmu terkait teknologi terbaru dan canggih yang dimiliki Honda, di antaranya teknologi injeksi PGM-FI.

Keseluruhan rangkaian acara ditutup dengan aksi kepedulian sosial para biker menyantuni anak-anak yatim piatu panti asuhan Mata Hati, Gunung Kidul, Yogyakarta.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengatakan, populasi pecinta Honda CB150R StreetFire yang semakin banyak memberikan motivasi tinggi bagi perusahaan untuk memberikan dukungan penuh terhadap berbagai aktivitas mereka.

”Kami sangat mendukung gelaran perdana para biker Honda CB150R StreetFire dari seluruh Indonesia. Semoga wadah silahturahmi baru ini terus eksis untuk menggalang kebersamaan dan memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat,” ujar Isti dalam siaran resmi (15/2/2015).

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa