Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Motor Terlaris Yamaha Tumbuh Cepat

Donny Apriliananda - Minggu, 24 April 2016 | 15:34 WIB

Sentul, Otomania – Jakarta Max Owners (JMO) bisa jadi komunitas Yamaha yang paling beruntung saat ini. Ulang tahun pertama mereka yang seharusnya jatuh pada 6 April 2016 lalu, dibikin jauh lebih besar dalam ajang akbar yang digagas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ulang tahun komunitas motor terlaris Yamaha saat ini, dilebur jadi satu dengan Yamaha Sunday Race, menjadi acara pendukung dalam Jambore Varian Nmax "Colour Land Journey to The Max”. Kegiatan ini dilakukan di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (24/4/2016).

”Ini luar biasa, Yamaha memberi kami kesempatan untuk bergabung dalam ajang besar ini. Lebih dari 30 komunitas yang tergabung dalam Indonesia Max Owners, beberapa di antaranya datang. Ini kehormatan buat kami,” kata Achobule, salah satu dedengkot JMO.

Saat ini, JMO sudah beranggotakan 515 orang. Menurut Achobule, jumlah anggota klub ini tumbuh sangat cepat, mengikuti pertumbuhan penjualan skutik berbodi bongsor ini di Indonesia.

”Setiap minggu, 3-15 orang daftar jadi anggota. Ini fenomenal, karena selama saya main klub motor, baru kali ini pendaftarnya tumbuh sangat cepat,” kata Achobule.

Dalam ulang tahun pertama JMO ini, ribuan Nmax datang untuk memeriahkan acara. Paling jauh dari Timur, datang klub dari Bali. Sedangkan dari arah Barat, paling jauh touring dari Palembang dan Jambi.

JMO saat ini sudah menyediakan 1.000 nomor registrasi untuk pengguna Nmax yang ingin bergabung. Achobule meyakini, kuota itu akan terpenuhi dalam beberapa bulan saja.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa