Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Toyota Innova Termewah Mulai Beredar

Aditya Maulana - Senin, 21 November 2016 | 14:07 WIB

Jakarta, Otomania - Informasi yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat Indonesia, yakni Toyota akan meluncurkan Kijang Innova tipe termewah. Bahkan, sudah terdaftar di situs uji tipe TPT online Kementerian Perindustrian.

Bukan hanya itu, video mengenai fitur dan ubahan yang terjadi pada kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) medium tersebut mulai beredar di internet.

Video yang diunggah ke Youtube oleh pemilik akun IMG Sport itu menjelaskan, keunggulan, ubahan serta fitur terbaru pada Innova Crysta. Sebelumnya, varian tersebut sudah meluncur lebih dulu di Thailand.

Baca: Toyota Masih Rahasiakan Innova Termewah

Lantas, apakah video tersebut Innova Crysta untuk pasar otomotif nasional atau Thailand?

Ketika dikonfirmasi, Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate TAM belum bisa dihubungi. Panggilan telepon tidak dijawab, dan pesan singkat Otomania pun belum dibalas.

Sebelumnya, Otomania pernah memberitakan bahwa, Innova varian tertinggi itu yang tertulis di TPT online menggunakan nama Innova Venturer. Keperluan didaftarkan di situs milik Kementerian Perindustrian itu untuk diproduksi massal.

Berikut videonya:

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa