Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tidak Semua Innova Bermasalah

Stanly Ravel - Kamis, 13 Oktober 2016 | 14:45 WIB

Jakarta, Otomania - Pertemuan konsumen dengan Toyota membahas isu adanya masalah teradap transmisi otomatis All New Innova sudah tercapai. Namun dalam diskusi yang berlangsung selama empat jam tersebut, tidak semua konsumen mengalami masalah yang serupa.

Ada beberapa permasalahan lain yang ikut diutarakan, salah satunya mengenai administrasi surat nomor polisi yang disampaikan Krisna pengguna Innova Diesel tipe G AT. Ia menerangkan proses penanganan nomor polisi berlarut-larut dan membutuhkan waktu lama.

Pihak Toyota Astra Motor (TAM) yang mendengarkan pun langsung merespon cepat hal tersebut. Hal ini disampaikan Rouli Sijabat, PR Manager TAM saat dihubungi Otomania.

"Kemarin kalau diperhatikan tidak semua masalahnya sama, justru ada yang ke urusan coustomer handling. Untuk hal tersebut sudah kami urus ke pihak dilernya dan langsung di tangani," ucap Rouli kepada Otomania, Kamis (13/10/2016).

Sebelumnya Krisna menerangkan, diler tempatnya membeli Innova lamban dalam mengurus nomor polisi. Padahal, ia sudah melunasi proses administrasi dan hendak membawa kendaraannya tersebut ke Lampung untuk melihat orang tuanya.

Rouli menjelaskan ada hal-hal yang bisa dengan cepat diselesaikan ada pula yang membutuhkan waktu karena proses. Sedangkan untuk masalah keluhan transmisi, ia menjelaskan Toyota akan melakukan pengecekan dan pembelajaran lebih dalam.

"Kita harus tahu dulu masalah sebenarnya apa. So far transmisi pada Innova itu sudah merupakan standar kualitas dari Toyota, perkara ada hal-hal yang kurang pas, itu yang akan kita coba pelajari dan cari tahu," ucap Rouli.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa