Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Akan Cek Innova dan Fortuner yang Bermasalah

Stanly Ravel - Kamis, 13 Oktober 2016 | 12:35 WIB

Jakarta, Otomania - Keluhan sebagian konsumen terhadap transmisi All New Toyota Innova dan Fortuner sudah sampai di tangan Toyota Astra Motor (TAM). Setelah berdikusi selama empat jam, Toyota berjanji akan mengurus dan mencari solusi terbaik terkait masalah tersebut.

Toyota menawarkan beberapa solusi, salah satu diantaranya adalah pengecekan menyeluruh yang akan dilakukan di bengkel pusat Toyota di Sunter, Jakarta Utara.

PR Manager TAM Rouli Sijabat mengatakan, salah satu langka cepat untuk penyelesaian bisa dilakukan dengan melakukan pengecekan terhadap mobil konsumen yang memang bermasalah.

"Ada dua cara, satu yang paling cepat dengan melakukan pengecekan secara menyeluruh. Konsumen tinggal datang saja sesuai waktu kapan bisanya mereka," ucap Rouli di Jakarta, Rabu (13/10/2016).

Sedangkan untuk kesimpulan masalah transmisi yang dialami konsumen, Toyota tidak bisa menyampaikan dalam waktu dekat karena perlu pengecekan dan investigasi. Namun, TAM berjanji akan menyampiakan semua keluhan konsumen ke pihak prinsipal di Jepang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa