Bak Kopling Transparan Yamaha Xabre

Stanly Ravel - Selasa, 15 November 2016 | 14:35 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi pengguna Yamaha Xabre, ada aksesori menarik berupa bak kopling transparan dari TDR. Produk ini mampu membuat tampilan sepeda motor lebih unik tanpa harus banyak melakukan perubahan.

Cover kopling ini dipasarkan dengan hara Rp 1,04 juta. Menariknya, tidak perlu cara khusus untuk memasangnya, cukup lepaskan blok standar, lalu pasang milik TDR.

"Plug and play, karena ini kan satu blok bukan hanya mika saja. Jadi untuk pasangnya cukup lepas pasang saja, tidak ada yang harus diubah," ucap Jeffry, wiraniaga TDR saat berbincang dengan Otomania di gelaran Indonesia Motorcycle Show awal November lalu.

Meski demikian, proses pemasangan bak baiknya dilakukan saat akan mengganti oli. Karena saat dibuka, otomatis oli keluar, jangan lupa sediakan dana tambahan sebesar Rp 5.000 untuk membeli paking cover yang baru.

Untuk kualitas, ia mengatakan bak kopling tersebut memiliki material yang sama dengan punya pabrikan. Mika tembus pandangnya juga tahan panas sehingga tidak perlu khawatir mudah pecah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa