Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Coba-coba Palsukan Produk TDR

Aditya Maulana - Selasa, 2 Februari 2016 | 18:05 WIB

Jakarta, Otomania – Sudah menjadi hukum alam jika produk yang laris di pasaran akan muncul versi palsunya. Tetapi, jangan coba-coba memalsukan barang yang dijual TDR Industries di Indonesia, sebab oknumnya akan mudah tertangkap.

Teddy Hartono, Chief Executive Officer TDR Industries mengatakan, pihaknya sudah bekerjasama dengan pihak kepolisian. Sehingga, jika ditemukan pemalsuan barang, jaringannya akan ditelusuri dan ditangkap.

“Kita sudah pasang mata-mata dan kita akan tindak langsung, karena mata-mata kita terus beroperasi,” kata Teddy saat berbincang dengan Otomania belum lama ini.

Produk yang sudah ditemukan ada palsunya, kata Teddy, seperti merek YSS. Tetapi, jumlahnya tidak banyak dan sudah langsung ditindak oknumnya. Sedangkan untuk merek TDR, sampai sekarang belum ditemukan ada yang palsu.

“Sempat merek YSS kita temukan ada yang palsu, tapi jumlahnya hanya sedikit dan langsung kita tindak. Untuk TDR tidak ada,” kata Teddy.

Menurut Teddy, cara yang paling mudah membedakan mana produk asli dan palsu bisa dilihat dari kemasan. Biasanya, produk palsu kemasannya tidak berkualitas jika dibandingkan dengan yang asli.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa