Celana Touring Praktis dari TDR

Aditya Maulana - Selasa, 2 Februari 2016 | 11:53 WIB


Jakarta, Otomania
– Saat touring sepeda motor, perlengkapan yang dikenakan pengendara harus lengkap. Sebab, demi melindungi diri sendiri dari hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan.

Terkadang, biker ada yang malas menggunakan safety gear seperti pelindung lutut, hingga siku. Jangan khawatir, sekarang ini sudah banyak solusinya. Salah satunya membeli celana khusus yang dirancang untuk keperluan perjalanan jarak jauh.

Nah, bagi biker yang mencari celana khusus touring, salah satu toko yang menjualannya adalah TDR Workshop di Jalan Swadaya IV No.9, Cakung, Jakarta Timur. Pilihannya juga cukup beragam.

“Celana khusus touring yang kita jual adalah merek Ixon Evil MS Textile Trousers. Harganya Rp 2,7 juta,” ujar Jimmy, salah seorang pramuniaga di TDR Workshop kepada Otomania belum lama ini.

Celana tersebut, kata Jimmy sudah dilengkapi pelindung lutut dan terbuat dari bahan yang tidak mudah sobek. Sehingga, jika terjatuh pengendara tetap aman.

“Intinya selain buat gaya, juga buat keamanan saat touring sepeda motor. Ukurannya juga tersedia bermacam-macam,” kata Jimmy.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa