Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

1 Helm TDR, Seperti Punya 7 Jenis Berbeda

Donny Apriliananda - Senin, 29 Februari 2016 | 15:41 WIB

Jakarta, Otomania – TDR Industries (TDR) mengenalkan helm baru yang diciptakan khusus untuk mendukung gerakan eksplorasi alam Indonesia. Itulah kenapa peranti pelindung kepala ini diberi nama TDR Explorer (penjelajah), yang mampu menyesuaikan diri dengan berbagai kegunaan dan kondisi.

Dalam peluncuran yang dilakukan di TDR Technology Center, Sabtu (27/2/2016), perusahaan mengklaim helm ini punya fitur kustom 7 in 1, atau, membuat pengendara seperti memiliki tujuh helm berbeda. Pengguna tinggal membongkar-pasang bagian tertentu dan mendapatkan style yang diinginkan.

Tujuh model yang bisa ditampilkan dalam satu helm TDR Explorer adalah Classic Style, City Rider Style, Trial Rider Style, City Rider Style, Road Race Style, Off Road Style, dan Touring Style.

Selain pemanja tampilan, TDR juga menyertakan standar keselamatan seperti terpasang fitur High Impact Resistant Systems (HIRS), yakni adanya lapisan dalam yang memiliki rongga untuk mengurangi benturan saat kecelakaan. Selain itu, rongga EPS membuat aliran udara sejuk dapat melewati kepala pengendara dan menambah kenyamanan.

TDR Helmet sudah memiliki sertifikasi DOT sebagai salah satu sertifikasi keamanan internasional. Khusus di Indonesia, sudah terdaftar SNI dan untuk penjualan wilayah Eropa tersertifikasi ECE.

Helm unik ini dibanderol Rp 777.000 untuk 777 pembeli pertama. Setelah itu harga kembali ke harga eceran tertinggi, Rp 1,32 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa