1 Helm TDR, Seperti Punya 7 Jenis Berbeda

Donny Apriliananda - Senin, 29 Februari 2016 | 15:41 WIB

Jakarta, Otomania – TDR Industries (TDR) mengenalkan helm baru yang diciptakan khusus untuk mendukung gerakan eksplorasi alam Indonesia. Itulah kenapa peranti pelindung kepala ini diberi nama TDR Explorer (penjelajah), yang mampu menyesuaikan diri dengan berbagai kegunaan dan kondisi.

Dalam peluncuran yang dilakukan di TDR Technology Center, Sabtu (27/2/2016), perusahaan mengklaim helm ini punya fitur kustom 7 in 1, atau, membuat pengendara seperti memiliki tujuh helm berbeda. Pengguna tinggal membongkar-pasang bagian tertentu dan mendapatkan style yang diinginkan.

Tujuh model yang bisa ditampilkan dalam satu helm TDR Explorer adalah Classic Style, City Rider Style, Trial Rider Style, City Rider Style, Road Race Style, Off Road Style, dan Touring Style.

Selain pemanja tampilan, TDR juga menyertakan standar keselamatan seperti terpasang fitur High Impact Resistant Systems (HIRS), yakni adanya lapisan dalam yang memiliki rongga untuk mengurangi benturan saat kecelakaan. Selain itu, rongga EPS membuat aliran udara sejuk dapat melewati kepala pengendara dan menambah kenyamanan.

TDR Helmet sudah memiliki sertifikasi DOT sebagai salah satu sertifikasi keamanan internasional. Khusus di Indonesia, sudah terdaftar SNI dan untuk penjualan wilayah Eropa tersertifikasi ECE.

Helm unik ini dibanderol Rp 777.000 untuk 777 pembeli pertama. Setelah itu harga kembali ke harga eceran tertinggi, Rp 1,32 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa